7 Jenis Artikel Blog yang Paling Banyak Dicari


Beberapa lama melakukan percobaan dan pengamatan (emang profesor,…) untuk melihat dan menemukan tipe posting terbaik yang paling banyak menghasilkan pengunjung di blog. Dari menggunakan Google Trend, Google Analytics dan pengalaman akhirnya Saya berhasil mengkompilasi sebuah daftar jenis posting yang paling menghasilkan pengunjung di blog. Apa saja itu?
Berikut ini jenis-jenis artikel paling banyak mendapatkan pengunjung di blog:

1. Kabar Terbaru

Situs berita sampai saat ini selalu merajai dalam meraih visitor terbanyak dibanding yang lain. Membuat situs berita dan menampilkan artikel berita-berita artis, tehnologi, politik, dan modes bisa jadi pilihan yang tepat untuk merebut banyak pengunjung dan mulai memonetize blog dengan program PPC maupun CPM.

2. Posting HOOOOT!

Sebenarnya malas menyebutkan bahwa artikel panas adalah jenis posting yang paling banyak mengahasilkan pengunjung, tapi apa boleh buat. Artikel-artikel hot seperti artikel dengan topik “video panas, gambar hot artist dll” sudah menguasai dunia bahkan sejak belum di temukannya manusia (hehehe…). Di indonesia sendiri keyword: Bugil dan video bokep artis selalu berada di posisi teratas Google Trend…sedih bukan?

3. Musik MP3

Artikel tentang musik mulai rame sejak beredarnya hanphone murah buatan china dengan fasilitas Mp3 dan akses internet yang cukup handal. So.. jika ingin membuat situs musik, sebaiknya pastikan blog dapat di akses secara sempurna melalui handphone dengan memasang plugin mobile untuk pengguna WordPress atau menggunakkan template responsive untuk blog Blogger.

4. Sofware Nulled

Anda penggemar software premium yang di posting gratisan alias nulled? ngaku hayoo. …Berada di urutan keempat daftar artikel paling menghasilkan pengunjung adalah posting bertema software nulled. Ini juga yang menyebabkan Google mendapatkan ancaman denda privacy € 300,000 ($ 402,180) dari Paris agar lebih berhati-hati dalam menampilkan hasil pencarian.
Beberapa keyword terhubung yang cukup kuat membawa pengunjung adalah: games, antivirus, IDM, download games pc.

5. Daftar terbaik

Semua selalu ingin tahu apa dan siapa yang berada di urutan teratas dan terbaik. Daftar hal-hal terbaik adalah jenis posting yang paling banyak di cari no.5 pengguna internet.
Jadi jika ingin cepat menghasilkan uang dari blog, nampaknya menggunakan keyword “daftar terbaik” bisa menjadi pilihan tepat ketika ingin membuat posting referal.

6. Tutorial Membuat

Mungkin sedikit mengejutkan Sob bahwa “Tutorial Membuat” berada di jajaran jenis posting paling laris. Ketika ingin mencari informasi bagaimana membuat sesuatu, tampaknya semua orang ingin mendapatkan jalan yang jelas dengan mendapatkan semuanya “step by step”,terperinci dan dalam urutan yang benar.

7. Posting Kopas

Kenapa kebanyakan blogger protes ketika posting milik mereka di kopas.
Kopaser memilih posting-posting terbaik, dan bukan asal kopas. Inilah yang menjadi alasan mengapa posting-posting hasil kopas selalu meraih banyak pengunjung. Jadi mengapa tidak menjadi bangga ketika posting Sob di kopas, kan itu tandanya artikel kamu bagus

Komentar

Postingan Populer