cara menyenangkan hati pacar

helo sobat.... disini gua bakalan ngasih trik gimana caranya ngebuat hati gebetan lo seneng...
trik-trik yang bakalan gua kasis hampir semuanya udah pernah gua coba, dan 75% berhasil...
tapi ya gua ngk munafik.. mungkin trik-trik yang bakalangua kasih ngk bakalan semuanya berhasil...
jadi ya silahkan dicoba aja.....
langsung aja ke trik-trik membuat gebetan jadi seneng...


1.   sering sering sms/telpon buat yang banyak pulsa.
2.   jangan terlalu serius kalo lagi sama gebetan, dibawa santai aja.
3.   kasih apa yang dia mau, ini cara yang paling jitu
4.   sering sering maen kerumahnya, lok berani sekalian ngobrol ma ortu nya, biar lebih akrap
5.   ajak jalan jalan
6.   selalu ada di hari hari pentingnya
7.   nyanyi in lagu buat dia
8.   kasih bunga
9.   elus elus kepalanya
10. katakan "I LOVE YOU"


itulah trik trik yang udah pernah gua coba...
jadi selamat mencoba.....

Komentar

Postingan Populer